PROGRAM KERJA
TAHUN 2017


Program  Pelayanan Administrasi Perkantoran.
  1. Penyedia Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik;
  2. Penyedia Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan Dinas/Operasional;
  3. Penyedia Jasa Administrasi Keuangan;
  4. Penyedia Alat Tulis Kantor;
  5. Penyedia Barang Cetakan dan Penggandaan;
  6. Penyedia Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor;
  7. Penyedia Peralatan Rumah Tangga;
  8. Penyedia Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan;
  9. Penyedia Makanan dan Minuman;
  10. Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah; dan
  11. Penyedia Jasa Administasi Perkantoran.

Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur.
  1. Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor;
  2. Pengadaan Peralatan Gedung Kantor;
  3. Pengadaan Meubeleur;
  4. Pemeliharaan Rutin/Berkala Gedung Kantor;
  5. Pemeliharaan Rutin/Berkala Mobil Jabatan;
  6. Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional;
  7. Pemeliharaan Rutin/Berkala Perlengkapan Gedung Kantor; dan
  8. Pemeliharaan Rutin/Berkala Peralatan Gedung Kantor.

Program Penyelenggaraan Managemen Kepegawaian Daerah.
  1. Pendidikan dan Pelatihan Formal;
  2. Penyusunan Laporan Kinerja dan Keuangan BKD;
  3. Pelaksanaan Seleksi Calon Peserta Tugas Belajar dan Izin Belajar Bagi PNS;
  4. Penyelenggaraan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP);
  5. Penyelenggaraan Ujian Dinas Tingkat I dan II;
  6. Pembinaan Korsik;
  7. Bimtek Pengeloalaan dan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif;
  8. Pemberian Bantuan Tugas Belajar dan Ikatan Dinas;
  9. Monitoring Evaluasi dan Pelaporan;
  10. Pelaksanaan Rapat Baparjakat Pengangkatan Pemindahan, dan Pemberhentian Pejabat Struktural dan Fungsional Serta Pengalihtugasan/Penempatan Tugas PNS dan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama;
  11. Penyelesaian Penerimaan Tanda Penghargaan Satya Lencana Karya Satya;
  12. Pembinaan Disiplin PNS dan Pembinaan Waskat;
  13. Penyusunan Formasi PNS Kota Bandar Lampung;
  14. Penyelesaian Proses Cuti PNS;
  15. Penyusunan Usul Pensiun PNS;
  16. Pengolahan Data dan Pengendalian Arsip PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung;
  17. Tim Penyelesaian Kasus PNS;
  18. Sumpah PNS;
  19. Pengembangan Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara;
  20. Penyelesaian Penerbitan Karpeg, Karis, Karsu;
  21. Memproses Berkas Usulan Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung Periode April dan Oktober dan Kenaikan Gaji Berkala;
  22. Peningkatan Status CPNS menjadi PNS Pemkot Bandar Lampung;
  23. Evaluasi, Monitoring dan Pengangkatan Kembali Tenaga Kontrak;
  24. Seleksi Penerimaan CPNS Pelamar Umum dan Tenaga Honor;
  25. Memproses Usulan Penetapan NIP CPNS;
  26. Pelaksanaan Penyusunan Penetapan Angka Kredit ( PAK );
  27. Penyelesaian Konversi Karpeg ke Kartu Pegawai Elektronik (KPE);
  28. Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama;
  29. Penyusunan Pedoman Pola Pengembangan Karier PNS Kota Bandar Lampung; 
  30. Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara ASN Kota Bandar Lampung.