PEMBERITAHUAN PENAWARAN BEASISWA / POTONGAN BIAYA PENDIDIKAN


Sehubungan  Surat Rektor IBI Darma Jaya Nomor :  EM.002/DMJ/KUIK/I/2018 Tanggal 02 Januari 2018, Perihal Kerjasama Peningkatan SDM, diminta kepada Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk menyampaikan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkup kerja saudara hal-hal sebagai berikut:

  1. Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Institut Informatika dan Bisnis (IIB)   Darma Jaya telah melakukan kerjasama MoU dan MoA untuk peningkatan kualitas SDM di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung yang telah ditandatangani pada Tanggal Tiga Puluh Satu Bulan Januari  Tahun Dua Ribu Delapan Belas.
  2. Kerjasama bidang pendidikan meliputi Program Strata satu (1) dan Program Strata dua (2). Bagi calon mahasiswa/i yang mendaftar sampai dengan bulan Maret 2018, khusus Program Strata dua (2) akan diberikan Beasiswa/Potongan Biaya pendidikan sebesar Rp. 3.000.000,. (Tiga Juta Rupiah) sampai dengan semester 3 (tiga) dan bagi mahasiswa/i Strata    satu (1) yang dapat melunasi biaya daftar ulang dan sks semester 1 (satu) sekaligus tanpa diangsur, akan diberikan bantuan pendidikan/potongan dalam bentuk khusus yang besarannya akan ditentukan kemudian (berdasarkan kesepakatan), sepanjang yang bersangkutan berasal dari  Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan dapat menunjukan surat pengantar dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung.
  3. Bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan mendaftar, dapat menghubungi Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kota Bandar Lampung Cq. Bidang Pengembangan Aparatur, untuk dapat diberikan Pengantar ke Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darma Jaya sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftar sebagai mahasiswa baru agar mendapat Beasiswa/Potongan Biaya pendidikan sebagaimana dimaksud pada point 2 (dua) di atas. 

Informasi Lainnya